Jumat, 03 Mei 2013

Falcao Disarankan Gabung ke MU



AFP/Javier Soriano
Manchester - Radamel Falcao diisukan akan hengkang dari Atletico Madrid musim depan. Striker Kolombia itu disarankan untuk gabung ke Manchester United karena klub itu cocok untuk gaya hidup Falcao.

Adalah eks striker Kolombia dan juga mantan pemain Newcastle United, Faustino Asprilla, yang mengatakan demikian terkait rumor masa depan Falcao di klub asal ibukota itu. Tak henti-hentinya spekulasi soal Falcao dimunculkan oleh media-media.

MU jadi tim terakhir yang dihubung-hubungkan dengan pemain 27 tahun itu sementara sebelumnya sudah ada Chelsea, Manchester City, Arsenal, Paris St Germain dan Real Madrid yang tertarik mendatangkannya.

Jika memang Falcao pindah untuk mengincar kesuksesan dan bukan uang, maka MU jadi tujuan terbaik untuknya menurut Asprilla. Disebut MU akan membuat Falcao nyaman berada di sana.

"Kami sudah berbicara dan dia menanyakan pendapat saya soal ke mana dia harus pindah. Dia tahu seluruh tim besar di dunia menginginkannya. Dia pindah bukan karena termotivasi uang -- yang dia mau adalah keluarganya bahagia dan dia akan mencapai kesuksesan," ujar Asprilla di Daily Mail.

"Dengan tim-tim seperti Real Madird, PSG, Manchester City mereka punya masa-masa baik lalu ada masa-masa buruk - itulah mengapa saya menyarankannya untuk memilih Manchester United. Setiap musim mereka jadi penantang gelar juara -- dan jika dia ingin kesuksesan maka bergabungnya ke sana seperti yang kubilang," sambungnya.

"Juga mereka mereka tidak punya kebiasaan buruk di luar lapangan -- dengan pelatih selalu berganti setiap musimnya. Mereka sudah tahu apa yang mereka lakukan -- dan segalanya berjalan baik di seluruh level klub. Dia benar-benar pria penyayangkeluarga - dan Radamel akan menghargai itu dan seperti itulah Sir Alex Ferguson melindungi pemainnya seperti keluarga."

"Jika dia dibeli Manchester United - maka itu adalah kepingan yang hilang untuk mereka bisa jadi juara Liga Champions. Robin van Persie dan Radamel akan sulit dihentikan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar