Jumat, 15 Maret 2013

'Setan Merah' Tanpa Nani dan Jones


FOTO:Getty Images via Man Utd/Matthew Peters
Manchester - Manchester United akan melakoni laga kontra Reading akhir pekan ini tanpa kehadiran dua pemain intinya, Nani dan Phil Jones, yang sama-sama masih berkutat dengan cederanya.

Nani yang belakangan dipuji berkat permainan apiknya pekan lalu hanya turun 45 menit saat melawan Chelsea di perempatfinal Piala FA sebelum digantikan Antonio Valencia. Dari hasil pemeriksaan Nani mengalami masalah pada hamstringnya dan harus beristirahat sekitar dua pekan.

Direncanakan winger asal Portugal itu baru kembali pada 30 Maret mendatang saat MU main tandang ke Sunderland. Sementara itu Jones juga masih bermasalah dengan engkelnya yang cedera saat laga babak kelima Piala FA kontra Reading beberapa pekan silam.

Jones sendiri baru bisa berlatih pekan depan dan posisinya kemungkinan di lini pertahanan akan diisi oleh Rio Ferdinand. Sementara itu Nani akan digantikan oleh Antonio Valencia atau Ryan Giggs.

"Nani ditarik keluar saat melawan Chelsea tapi itu bukan cedera serius dan hanya harus absen dua pekan," ujar Fergie di Soccernet.

"Phil Jones belum pulih. Semua pemain sudah tampil dengan baik di sesi latihan pekan ini da mudah-mudahan semua dalam kondisi baik-baik saja. Jones baru akan berlatih pekan depan," demikian Fergie.

MU saat ini berada di puncak klasemen dengan 71 poin dari 28 laga, unggul 12 angka dari Manchester City di posisi kedua. Sementara Reading di urutan 19 dengan 23 poin di mana pertemuan pertama mereka musim ini di Madesjki Stadium berlangsung ketat dengan kemenangan 4-3 untuk MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar