Rabu, 03 April 2013

Smalling Minta MU Lupakan Kekecewaan & Kembali Fokus ke Liga



FOTO:Getty Images/Mike Hewitt
Manchester - Bek Manchester United Chris Smalling ingin agar kekalahan dari Chelsea dari Piala FA, yang sekaligus mengandaskan MU di ajang itu, bisa segera dilupakan dan mereka pun segera bisa fokus lagi ke Liga Primer Inggris.

MU kini masih memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan 15 poin dari Manchester City. Tetapi harapan meraih gelar dobel telah sirna karena di Piala FA sudah tersingkir di tangan Chelsea.

"Seluruh ruang ganti merasa kecewa," kata Smalling kepada Daily Star dan dikutip oleh Sports Mole.

"Akan membutuhkan beberapa hari untuk melalui hal ini karena banyak dari kami datang ke pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri yang tinggi dan kami merasa kami akan memenangi pertandingan tersebut," sambungnya.

Pun demikian, Smalling juga mengingatkan agar 'Setan Merah' tak berlama-lama kecewa. Kini mereka harus kembali berkonsentrasi untuk sesegera mungkin mengamankan satu gelar yang masih mungkin diraih musim ini.

"Kami harus memastikan bahwa kami terus bersatu dan memenangi titel ini (Liga Inggris) dengan penuh percaya diri. Suporter kami akan berada tepat di belakang kami dan kami harus memberikan mereka penampilan yang bagus karena pada babak kedua di Chelsea tidak cukup bagus," serunya.

MU akan menjamu rival sekota sekaligus pesaing terdekatnya di liga saat ini, Manchester City, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar