Jumat, 03 Mei 2013

Giggs Minta Pemain Muda MU untuk Unjuk Gigi di Sisa Musim


Getty Images
Manchester - Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs, mewanti-wanti agar para pemain muda klubnya bisa memaksimalkan peluang di beberapa laga sisa musim ini.

Dengan MU sudah memastikan gelar juara Liga Primer, ada kemungkinan SirAlex Ferguson akan memberikan kesempatan bermain sebesar-besarnya untuk sederet pemain muda klub itu di tiga laga sisa.

Giggs, yang kali pertama melakoni laga profesional bersama 'Setan Merah' pada tahun 1990 dan masih terus aktif bermain sampai sekarang, berharap agar peluang itu dapat dimanfaatkan benar oleh para juniornya agar dapat mencuri perhatian Fergie.

"Selama bertahun-tahun aku sudah melihat sedemikian banyak pemain muda yang memiliki kesempatan dan tidak benar-benar memanfaatkannya," kata Giggs di Sporting Life.

"Lainnya berpikir, 'Ini adalah peluangku dan aku akan memastikan manajer memperhatikanku' dan mereka tampil seperti yang biasa mereka lakukan di tim junior dan tim cadangan."

"Nick Powell melakukannya di awal musim ini. Ia bermain melawan Wigan dan bikin gol. Itulah yang harus dilakukan para pemain muda," lugas pemain Wales yang bulan November depan akan genap berusia 40 tahun tersebut.

Di tiga laga sisa musim ini, MU akan menjamu Chelsea, Minggu (5/5/2013), lalu kedatangan Swansea City, sebelum akhirnya melawat ke markas West Bromwich Albion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar