Rabu, 01 Mei 2013

Jones Ingin Bikin Gol Sebelum Musim Usai


Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Manchester - Phil Jones cukup kecewa karena melewatkan sejumlah peluang mencetak gol di laga melawan Arsenal. Pemain Manchester United itu ingin memperbaiki finishingnya dan membuat gol sebelum musim ini berakhir.

Pada laga yang berakhir 1-1 di Emirates itu, Jones mempunyai dua peluang lewat sundulan. Kesempatan emasnya ada di peluang pertama setelah menerima umpan silang Robin van Persie tapi bola hanya melebar tipis dari gawang.

Selama kariernya, Jones yang sudah tampil sebanyak 107 kali untuk Blackburn Rovers, MU dan timnas Inggris. Namun, baru dua gol saja yang bisa dihasilkan--kesemuanya tercipta pada musim 2011/12 bersama 'Setan Merah'.

Musim ini sebetulnya Jones "sempat" mencetak gol di derby Manchester pada awal bulan ini tapi bola sundulannya dianggap sebagai gol bunuh diri Vincent Kompany karena mengenai kapten Manchester City itu sebelum masuk gawang.

Kendati mencetak gol bukan kewajiban utama dia, Jones siap meningkatkan kemampuan untuk menyelesaikan peluang. Ia berharap bisa "memecah telur" di tiga laga sisa Premier League.

"Peluang pertama (vs Arsenal) lebih mudah, aku pikir aku seharusnya bisa membuat gol dari kesempatan itu," sahut pemain versatile kebangsaan Inggris ini di Sky Sports.

"Yang kedua sedikit lebih sulit. Jika bola berada di udara sedikit lebih lama, aku pikir aku bisa saja menyundulnya dengan lebih mudah."

"Mencetak gol adalah sesuatu yang butuh aku perbaiki. Mudah-mudahan, aku bisa mencetak satu gol sebelum musim berakhir," harap Jones.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar