Jumat, 03 Mei 2013

Fergie Komentari Rumor Kembalinya Mourinho ke Chelsea


Getty Images
Manchester - Saat ini Jose Mourinho dispekulasikan bakal kembali ke Inggris untuk menangani Chelsea. Lantas apa kata Manajer Manchester United SirAlex Ferguson mengenai hal tersebut?

Usai Real Madrid tersingkir dari Liga Champions pada tengah pekan, Mourinho melontarkan pernyataan yang membuat masa depannya sebagai pelatih klub tersebut dispekulasikan. Saat itu ia menyebut dirinya amat dicintai di Inggris, khususnya oleh satu klub, sedangkan di Madrid justru dibenci sejumlah kalangan.

Diduga, satu klub yang dimaksud Mourinho itu adalah Chelsea yang pernah ia tangani. Santer dispekulasikan, ke klub London itu pula ia akan hijrah pada musim panas nanti. Bahkan muncul klaim bahwa pada 1 Juli mendatang Mourinho akan mengonfirmasikan bahwa ia bakal kembali ke Stamford Bridge.

Fergie, yang dikenal sebagai rival berat Mourinho semasa di Premier League kendatipun dalam beberapa kesempatan mereka tetap terlihat berhubungan baik, kini dimintai komentar mengenai kemungkinan kembalinya Mourinho ke Inggris dan ke Chelsea.

"Aku tidak tahu apakah itu akan terjadi," komentar Fergie di Independent.

"Aku tak punya gambaran apa yang akan dilakukan Jose."

"Ia bilang dirinya dicintai satu tim Inggris dan kembali (ke Inggris) menjadi daya tarik besar buatnya, tentu saja itu jika waktunya di Madrid sudah selesai. Tapi aku tak tahu apapun tentang itu," jawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar