Jumat, 03 Mei 2013

Sudah Punya Rencana di Bursa Transfer, Fergie Bidik Dua Pemain


Getty Images
Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkap sedikit rencana aktivitas transfer klubnya pada musim panas. Ia menyebut ada satu atau dua pemain yang telah dibidik dan diharapkan bisa diboyong.

Menjelang berakhirnya musim, dan dibukanya bursa transfer musim panas, 'Setan Merah' sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain, kendati ada pula yang meyakini MU takkan terlalu aktif di periode transfer itu karena sudah punya sejumlah pemain oke.

Apapun, Fergie telah punya proyeksi sendiri, termasuk dalam memantau pemain incaran, yang mana berjalan dalam sebuah periode panjang. "Kami sudah melakukan itu (merencanakan untuk musim berikutnya) untuk beberapa waktu," ungkap Fergie di situs MU.

"Pantauan (terhadap pemain) berlangsung selama satu musim penuh, bahkan terkadang dua musim jika memonitor pemain yang lebih muda. Anda ingin melihat bagaimana ia tampil di musim selanjutnya."

"Itulah proses yang kami lewati. Kami memiliki sejumlah rencana dan semoga kami bisa menuntaskannya," paparnya.

Terkait dengan hal tersebut, manajer asal Skotlandia tersebut pun mengindikasikan bahwa musim panas nanti MU akan membeli pemain baru. Ada sekitar dua pemain yang tengah diincarnya.

"Kami akan berusaha merekrut satu atau dua pemain. Anda harus ingat bahwa ada banyak pemain muda yang kami harapkan bisa berkembang dan mempertimbangkannya (faktor tersebut). Dan Anda harus mempertimbangkan usia pemain dan melindungi aspek itu. Pada dasarnya, kami tahu di mana posisi kami. Kami nyaman."

"Kami punya kekuatan tim yang amat merata. Itulah area di mana kami tidak mau banyak mengutak-atik karena pada akhirnya kami bisa memiliki terlalu banyak pemain dan mesti berusaha membuat semuanya senang. Itu terjadi beberapa kali musim ini," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar