Jumat, 03 Mei 2013

MU Dipercaya Takkan Belanja Besar di Musim Panas


Tom Purslow/Man Utd via Getty Images
Manchester - Manchester United dianggap sudah memiliki materi pemain yang bagus. Oleh karena itu, MU tidak akan melakukan belanja besar di bursa musim panas nanti.

Di musim ini, 'Setan Merah' berhasil meraih gelar juara liga ke-20 saat kompetisi masih tersisa enam pertandingan. Kendati begitu, tim arahan Sir Alex Ferguson ini hanya sampai perempatfinal di Piala FA dan babak 16 Besar di Liga Champions.

Ferguson berhasrat mengembalikan kejayaan MU di Eropa setelah dua musim beruntun menelan hasil tidak memuaskan. Rumor yang beredar bomber tajam macam Radamel Falcao dan Robert Lewandowski masuk dalam radarnya.

Walau demikian, Ferguson tampaknya tidak bisa membeli pemain-pemain mahal. Direktur MU, Ed Woodward mengatakan klubnya tidak memerlukan perombakan.

"Saya tidak mengira akan ada sebuah perombakan besar di skuat," ucap Woodward yang diberitakan ITV. "Skuat saat ini telah memiliki kedalaman yang bagus. Kami bisa menempatkan dua tim utama dengan masing-masing terdiri atas 11 pemain internasional."

"Musim ini berjalan fenomenal. Kami memimpin jauh di liga dan kalau saya boleh bilang cara kami tersingkir dari Liga Champions karena kurang beruntung, banyak hal bisa saja berjalan berbeda di pertandingan itu."

"Kami punya sebuah skuat yang masih muda dan umur setiap dari mereka setahun lebih tua. Kami sangat nyaman menyusun tim dan skuat," imbuh pria yang akan menggantikan David Gill sebagai chief executive MU itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar