Rabu, 17 April 2013

Bicarakan Jarak MU dengan City, Mancini Singgung 'Gol Offside'



Getty Images/Mike Hewitt
Manchester - Jarak Manchester United dengan Manchester City kini adalah 13 poin. Manajer City Roberto Mancini berkata bahwa jarak itu bisa lebih pendek lagi jika saja MU tak bikin gol offside dalam pertandingan teranyarnya.

MU dan City, dua tim penghuni posisi teratas Liga Primer Inggris, memainkan pertandingannya masing-masing secara berbarengan, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB.

Di Etihad Stadium, ada City yang menjadi tuan rumah dan kedatangan Wigan Athletic. Sementara MU bertamu ke Upton Park yang merupakan markas West Ham United.

Saat peluit akhir dibunyikan di Etihad Stadium, 'The Citizens' tampil jadi pemenang dan berhak atas tiga angka berkat gol tunggal Carlos Tevez.

Di Upton Park, MU yang dua kali tertinggal dari West Ham harus puas dengan skor imbang, di mana Robin van Persie mencetak gol terakhir dalam laga yangberakhir 2-2 tersebut.

Gol penyerang asal Belanda itu sendiri sebelumnya telah digugat oleh Manajer West Ham Sam Allardyce, yang menilai bahwa pemain MU tersebut sudahdalam posisi offside.

Penilaian serupa pun kini dilontarkan oleh Mancini. Maka saat membicarakan jarak antara timnya dengan MU, Mancini pun seperti sekaligus ingin menyindir gol dari van Persie.

"Jika mereka tidak membuat sebuah gol offside, bisa saja (jarak) poinnya lebih sedikit lagi," ujar Mancini diBBC.

Dari 32 laga, City telah mengoleksi 68 poin. MU sementara itu meraih 81 poin dari 33 laga. Artinya, 'The Red Devils' tinggal butuh enam poin lagi untuk bisa menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini karena raihan maksimal City adalah 86 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar