Selasa, 02 April 2013

Smalling: Tak Ada Alasan untuk Kekalahan MU


FOTO:Manchester United via Getty Images/Matthew Peters
London - Manchester United tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah dari Chelsea. Bek The Red Devils, Chris Smalling, menyatakan bahwa tak ada alasan untuk hasil yang didapat tim yang dibelanya.

Pada pertandingan replay babak perempatfinal Piala FA di Stamford Bridge, Senin (1/4/2013) malam WIB, The Blues berhasil memetik kemenangan tipis 1-0. Gol kemenangan Chelsea itu dibukukan oleh Demba Ba.

Meski kedua tim sama-sama tak mempunyai waktu istirahat yang cukup, Smalling mengungkapkan bahwa tidak ada pembenaran atas hasil negatif yang didapat 'Setan Merah' dalam laga itu.

Sebabnya MU memasang sebagian besar pemain yang berbeda saat melakoni laga menundukan Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/3) akhir pekan lalu. Sama halnya dengan Chelsea yang juga menurunkan sebagian besar pemain yang tak sama saat dikalahkan Southampton.

"Tidak ada alasan. Ada beberapa pemain yang tidak bermain di laga akhir pekan. Jadi, saya pikir kedua tim cukup bugar," ucap Smalling di Talk Sport.

"(Jadwal) ini tidaklah ideal, tapi tidak ada alasan dari sudut pandang itu. Saya merasa kami mendominasi babak pertama tapi tidak mencetak gol saat kami butuhkan."

"Tapi, di babak kedua kami tidak bermain seperti biasanya dan kami semua sangat kecewa dengan hal itu," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar