Selasa, 26 Februari 2013

'Giggs adalah Teladan untuk Pemain Muda'



FOTO:Man Utd via Getty Images/John Peters
Manchester - Nemanja Vidic merasa kagum dengan apa yang sudah ditunjukkan oleh pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs. Vidic menyebut Giggs sebagai teladan yang pas untuk para pemain muda.

Giggs sudah berseragam MU selama lebih dari dua dekade. Meski kini sudah tidak muda lagi, 39 tahun, Giggs membuktikan bahwa dirinya masih bisa berkontribusi untuk tim. Terakhir, pemain asal Wales itu mencetak satu gol saatThe Red Devilsmengalahkan Queens Park Rangers, akhir pekan lalu.

Menurut Vidic, para pemain muda bisa meniru Giggs dalam banyak hal. Salah satunya adalah soal bagaimana mempertahankan kondisi fisik agar bisa tetap prima hingga usia senja.

"Ryan sangat profesional dan merupakan seorang teladan untuk para pemain muda," ucap Vidic di Sky Sports.

"Mereka melihat bagaimana Anda harus merawat dan mendidik diri Anda dalam sepakbola untuk menjadi seorang pemain hebat. Tentu saja dia juga memiliki kualitas dan kemampuan," lanjutnya.

"Dia adalah contoh bagus tentang bagaimana untuk menjadi profesional dan bermain di level teratas dalam waktu yang begitu lama," kata bek Serbia ini.

"Kami memiliki beberapa pemain seperti itu. Rio (Ferdinand) juga sama. Dia sama profesionalnya dengan Paul Scholes," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar