Selasa, 26 Februari 2013

Pulih Usai Tabrak Kamera, RvP Bisa Main di Liga Champions


FOTO:Getty Images
Manchester - Robin van Persie mengalami masalah pada pinggulnya usai mengalami kecelakaan aneh karena menabrak kamera televisi. Kondisi bomber Manchester United itu kini sudah membaik, dan siap menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Saat MU bertandang ke Queens Park Rangers akhir pekan lalu, Van Persie bermain tak sampai satu babak. Dia ditarik keluar dan digantikan Danny Welbeck karena mengalami cedera setelah meluncur keluar lapangan dan menabrak kamera yan ada di sana.

Dalam keterangannya usai pertandingan, Sir Alex Ferguson menyebut pemain depannya itu mengalami masalah dengan pinggulnya. Kondisi yang sempat dirasa mengkhawatirkan karena MU bakal menjamu Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/3013) dinihari WIB

Namun kekhawatiran itu kini bisa terhapus, setelah Van Persie kedapatan menghabiskan waktu bersama istrinya di salah satu sudut Kota Mancester. Dalam kesempatan tersebut eks Arsenal dan Feyenoord itu mengonfirmasi kalau dirinya dalam kondisi baik.

"Ya, semuanya baik-baik saya. Terimakasih," sahut Van Persie saat ditanya wartawan soal kondisinya seperti diberitakan Dailymail.

Untuk memastikan kondisinya fit di pentas Eropa, diyakini Fergie tak akan memainkan Van Persie saat menjamu Norwich City di akhir pekan ini.

The Red Devils dalam posisi diuntungkan jelang pertandingan tersebut setelah membawa pulang skor 1-1 dari lawatan ke Santiago Bernabeu. Kondisi itu membuat MU cuma butuh hasil imbang untuk lolos, meski bermain bertahan diyakini tak akan jadi pilihan yang ditempuh Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar