Minggu, 03 Februari 2013

Sir Alex Nantikan Reuni dengan CR7 dan Mourinho


Manchester - Sir Alex Ferguson akan bertemu lagi dengan dua sosok yang tak asing baginya di babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan Manchester United dan Real Madrid membuatnya akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Dalam undian yang dilangsungkan pada Kamis (20/12/2012) di Nyon, Swiss, MU yang berstatus juara Grup H dihadapkan pada Madrid yang berstatusrunner-up Grup D. The Red Devils akan mengunjungi Santiago Bernabeu di leg pertama (13 Februari 2013) dan gantian jadi tuan rumah di leg kedua (5 Maret 2013).

Yang membuat duel MU dan Madrid kali ini jadi spesial adalah keberadaan Ronaldo dan Mourinho. Dua nama itu memang sangat lekat dengan MU dan Ferguson.

Sebelum hijrah ke Madrid, Ronaldo pernah enam musim memperkuat MU dan menjadi pemain kesayangan Ferguson. Dia membesarkan namanya di sana hingga meraih banyak trofi plus satu penghargaan Pemain Terbaik Dunia.

Di leg kedua nanti, CR7 untuk pertama kalinya akan kembali ke Old Trafford sejak hengkang pada tahun 2009 silam. Kalau dulu dia jadi pemain pujaan di Theatre of Dreams, kali ini dia akan datang sebagai lawan.

Sementara itu, Mourinho pernah jadi rival berat Ferguson semasa masih bekerja di Chelsea (2004-2007). Tak cuma itu, The Special One juga digadang-gadang jadi manajer MU kalau Ferguson pensiun suatu saat nanti.

"Well, ini adalah duel paling seru di babak ini," ucap Ferguson di situs resmi MU.

"Ini adalah kesempatan bagus buat fans kami untuk melihat Cristiano lagi dan juga buat saya untuk bertemu dengan Jose lagi. Saya harus memesan wine bagus lagi," selorohnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar