Sabtu, 16 Februari 2013

Lawan Reading, United Akan Banyak Merotasi Pemain





Sir Alex Ferguson (Getty Images)
Sir Alex Ferguson mengatakan skuad yang dimiliki Manchester United sekarang lebih kuat daripada saat memenangi tiga gelar pada musim 1998/99. Fergie juga mengisyaratkan akan melakukan rotasi besar saat menghadapi Reading di ajang Piala FA.
Sir Alex Ferguson percaya skuad Setan Merah saat ini dapat bersaing untuk bisa mengulang kesuksesan dengan memenangi treble winners. Ya, Manchester United musim 2012/13 memang masih berpeluang memenangi tiga gelar karena masih berpeluang di Liga Champion, Premier League, dan Piala FA.
Robin van Persie dkk. baru saja sukses menahan imbang 1-1 Real Madrid di leg pertama babak 16 Besar Liga Champion di Santiago Bernabeu. Di Premier League The Red Devils juga masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan jarak 12 poin dari pesaing terdekat, Manchester City.
United akan melakoni laga babak kelima Piala FA melawan Reading, Kamis (19/2) dini hari WIB. Sir Alex mengindikasikan akan melakukan rotasi besar dan tetap yakin menuai hasil positif di laga tersebut.
"Saya bisa memainkan tim yang sangat berbeda di pertandingan melawan Reading di Piala FA. Saya juga yakin meski melakukan hal tersebut masih dapat menuai hasil positif," kata Sir Alex seperti dilansir Soccerway.
"Menyenangkan apabila melihat kembali ke masa saat kami memenangi tiga gelar dalam satu musim. Bagaimana mengapai pencapaian tersebut dengan pemain yang saya miliki saat itu dan tidak sekuat sekarang," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar