Sabtu, 09 Maret 2013

Cech: MU Lebih Diunggulkan Lawan Chelsea

"Tapi ini Piala FA, tidak selalu tim favorit menang," ujar Cech.



Petr Cech (kiri) (REUTERS/Toby Melville)
Manchester - Kiper Chelsea, Petr Cech, tidak memungkiri Manchester United lebih diunggulkan saat kedua tim bertemu di perempat final Piala FA di Old Trafford, Minggu 10 Maret 2013. Namun, Cech memastikanChelsea belum siap melepas gelar Piala FA di perempat final.

Setelah dikalahkan Steaua Bucharest 0-1 di leg pertama Liga Europa,Chelsea bisa mengalahkan MU di Piala FA untuk menjaga peluang merebut gelar musim ini. Tapi, Cech tidak bisa memungkiri bahwa tim besutan Sir Alex Ferguson itu lebih diunggulkan.

Meski MU baru saja disingkirkan Real Madrid dari babak 16 besar Liga Champions, Cech yakin mental bermain The Red Devils tidak menurun. Tapi, Cech menegaskan Chelsea tetap ingin mempertahankan gelar Piala FA musim ini.

"MU lebih difavoritkan untuk pertandingan ini, tapi ini Piala FA, tidak selalu tim favorit menang. Kami punya pemain besar, yang bisa bermain bagus di pertandingan penting. Kami harus menunjukkan hal itu lagi," kata Cech melalui Chelsea TV.

"Kami masih juara bertahan Piala FA dan ingin mempertahankan trofi itu selama mungkin. Cara terbaik melupakan kekalahan dari Bucharest adalah meraih kemenangan di pertandingan ini," sambungnya.

MU sendiri berharap bisa merebut gelar ganda musim ini. Selain Piala FA, MU juga difavoritkan merebut gelar Premier League musim ini setelah unggul 12 poin atas Manchester City. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar