Sabtu, 16 Maret 2013

Fergie Lontarkan Pujian Untuk Performa Ferdinand


Fergie Lontarkan Pujian Untuk Performa Ferdinand
Penampilan apik Rio Ferdinand dipuji Alex Ferguson. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester UnitedAlex Ferguson memuji penampilan defender timnya, Rio Ferdinand, atas performa yang ditunjukkan sang pemain di laga kontra Reading.

Pada pertandingan di Old Trafford tersebut, The Red Devils akhirnya keluar sebagai pemenang, melalui gol yang dicetak oleh Wayne Rooneydi menit ke-21. Dan Ferdinand berperan besar atas terciptanya gol tunggal di laga itu.

Usai melakukan solo run dari pertahanan United, pemain 34 tahun itu melepas umpan, yang diselesaikan dengan baik oleh Rooney. Selain itu, kokohnya lini belakang United selama ini juga tidak lepas dari penampilan apik Ferdinand.

Atas performa tersebut, Fergie pun tak segan melontarkan pujian kepada Ferdinand. Menurut sang gaffer, kemampuan olah bola kakak Anton Ferdinand itu masih sangat baik, kendati usianya sudah tak muda lagi.

"Kami selalu yakin bahwa Ferdinand memiliki kemampuan untuk menerobos ke depan, melalui lini tengah, dengan skill olah bola yang dimilikinya," sanjung Fergie.

"Tentu saja saat ini ia tidak sering melakukannya seperti biasa, namun hari ini ia kembali menunjukkannya, dan itu memberi kami sebuah gol."

Kemenangan tersebut membuat United kian dekat dengan tangga juara, setelah selisih poin dengan Manchester City di peringkat dua melebar, menjadi 15 poin. Karena di laga sebelumnya, The Citizens takluk 0-2 dari Everton di Goodison Park. (sky/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar