Minggu, 31 Maret 2013

Ferguson: Empat Kemenangan Lagi MU Juara

Dengan empat kemenangan di delapan laga sisa musim ini MU bisa juara.



Sir Alex Ferguson (REUTERS/Phil Noble)
Manchester - Manchester United semakin dekat ke tangga juara Premier League menyusul kemenangan 1-0 atas Sunderland. Bahkan Sir Alex Ferguson semakin percaya diri timnya akan berhasil meraih trofi ke-20. Syaratnya, masih menurut Fergie, MU harus meraih empat kemenangan di delapan laga sisa.

Kemenangan di Stadium of Light, Sabtu 30 Maret 2013, membuat MU kini total mengoleksi 77 poin atau unggul 15 poin dari rival sekotanya Manchester City yang di pertandingan lainnya menggulung Newcastle United 4-0.
Dengan menyisakan delapan laga, MU semakin sulit didekati The Citizens. "Kami harus memenangi empat pertandingan dan saya rasa itu akan membuat kami menjadi juara," kata Ferguson dilansir Soccerway.

Perhitungan Ferguson sangat logis. Jika MU berhasil memenangkan empat laga dari total delapan laga sisa, maka Wayne Rooney dan kawan-kawan akan mengoleksi minimal 89 poin. Angka itu tentu tak akan dapat dikejar The Citizens meski tim besutan Roberto Mancini memenangkan seluruh laga sisa.

The Citizens saat ini mengoleksi 62 poin dan jika berhasil memenangi delapan laga sisa perolehan poin Sergio Aguero dan kawan-kawan pun hanya mencapai 86 poin. Dengan kata lain, MU dipastikan akan juara jika mampu menyabet empat kemenangan di laga sisa musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar