Rabu, 27 Maret 2013

MU Temukan Calon Pengganti Rio Ferdinand

Mangala diproyeksikan Ferguson sebagai pengganti Ferdinand.



Eliaquim Mangala  
Manchester - Radar Manchester United kini tengah mengarah ke Portugal. MU kabarnya kini tengah mendekati bek FC Porto, Eliaquim Mangala. Bek asal Prancis berusia 22 tahun ini diproyeksikan Sir Alex Ferguson sebagai penerus Rio Ferdinand di Old Trafford.

Dilansir Daily Star, Sir Alex Ferguson telah menjadikan Mangala sebagai buruan utamanya. Pasalnya, masa bakti Rio Ferdinand tampaknya tak akan berlangsung lama lagi. Bek veteran yang baru saja menolak bergabung dengan skuad timnas Inggris ini akan mencapai usia 35 tahun.

Ferdinand sendiri kemungkinan besar hanya akan disodori perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi. Kondisi itu memaksa Ferguson untuk segera mencari calon penggantinya. Dan Mangala menjadi kandidat utamanya. Bek Prancis U-21 ini dibanderol senilai 20 juta poundsterling. 

Namun harapan MU mendatangkan Mangala ke Old Trafford tentu tak akan mudah. Pasalnya, beberapa klub elit Eropa juga mengaku tertarik untuk memboyong Mangala termasuk rival sekotanya, Manchester City. Selain itu, Tottenham dan AC Milan juga siap bersaing untuk mendapatkan Mangala. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar