Kamis, 21 Maret 2013

Lampard : "Rio Ferdinand belum habis"



Frank Lampard/ Getty Images
Lampard:

Keputusan Rio Ferdinand untuk menarik diri dari Timnas Inggris dalam persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi San Marino dan Montenegro memang menjadi kontroversi sejak awal pekan ini.

Bek Manchester United itu menarik diri dengan alasan dirinya kurang siap untuk menjalani program latihan Timnas karena dia memiliki rencana spesifik bersama klubnya untuk memulihkan cedera punggung yang dideritanya sejak musim lalu.

Meskipun menyia-nyiakan kesemapatan emas di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, menurut gelandang Chelsea, Frank Lampard, rekannya itu masih memiliki peluang untuk bermain bersama Timnas Inggris hingga Piala Dunia 2014.

"Dia (Rio Ferdinand) adalah pemain dalam daftar top, dia belum habis, anda bisa melihat  penampilannya menghadapi Real Madrid. Dia adalah pemain top dan saaat ini adalah salah bek terbaik di Liga Premier,"katanya kepada wartawan.

"Saya merasa bersimpati padanya dan tim. Dia telah berada dalam performa fantastis jadi tim ini kehilangan pemain berkualitasnya. Tapi, tujuan kami sekarang mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Tidak terdapat masalah pribadi, ini adalah tentang meraih hasil."

"Ketika anda berusia 30 tahun atau lebih, anda harus merawat diri secara berbeda. Rio telah mendapatkan beberapa cedera di awal karirnya dan ia tetap di atas dirinya sendiri." (Ndf/ Sky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar