Selasa, 12 Maret 2013

Nani Frustrasi dengan Strategi Ferguson

"Situasi seperti ini mempengaruhi banyak pemain, bukan hanya saya."



Luis Nani (MU)

Manchester - Luis Nani mengaku sedang berada dalam musim yang sulit di Manchester United. Pemain sayap MU itu mengaku frustrasi karena harus berjuang untuk menjadi starter secara reguler. Situasi inilah yang dinilainya mempengaruhi performanya di atas lapangan.

"Ketika anda bermain di banyak pertandingan, anda bisa menunjukkan performa terbaik dan ideal. Tapi ketika anda kadang dimainkan atau dicadangkan - ini sesuatu yang biasa di klub ini, maka situasinya menjadi sulit," kata Nani seperti dilansir Tribal Football.

"Situasi seperti ini mempengaruhi banyak pemain, bukan hanya saya. MU memiliki dua atau tiga pemain di setiap posisi dan manajer selalu melakukan rotasi terhadap para pemainnya," lanjutnya.

Pemain asal Portugal itu pantas frustrasi. Pasalnya sepanjang Premier League musim ini, Nani hanya bermain di 10 pertandingan dengan baru menyumbangkan satu gol. Situasi diperburuk setelah Nani menjadi biang kekalahan MU di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

MU tersingkir dari Liga Champions setelah takluk 1-2 dari Real Madrid di leg kedua babak 16 besar. Nani yang diusir wasit membuat kekuatan MU pincang dan gagal mempertahankan keunggulan. Alhasil Madrid mampu mencetak dua gol balasan. (sj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar