Rabu, 13 Maret 2013

Fergie: 'Setan Merah' Kurang Naluri Membunuh


FOTO:(AFP/Ian Kington)
Manchester - Sir Alex Ferguson tak terlalu puas dengan produktivitas gol Manchester United di Liga Primer Inggris musim ini. Dia pun meminta para penggawa 'Setan Merah' untuk meningkatkan lagi naluri membunuhnya.

Fergie tentu tak akan lupa saat musim lalu MU gagal menjuarai Liga Primer Inggris karena kalah selisih gol dari Manchester City yang saat itu jadi juaranya.

Musim ini, MU memang tengah memimpin klasemen dengan keunggulan 12 poin dari City yang ada di urutan dua. Mereka juga punya selisih gol yang lebih baik. MU yang mencetak 68 gol dari 28 pertandingan punya surplus 37 gol, sementara City 27 gol.

Meski demikian, Fergie masih belum puas dengan catatan anak-anak didiknya itu. Dia menilai MU masih kurang tajam dengan tak banyaknya pertandingan yang dimenangi dengan skor telak.

"Di mana saya pikir kami bisa meningkat adalah kami tampaknya kurang 'membunuh'," ucap Fergie kepadaInside United seperti dilansir Sky Sports.

"Kami sudah mengalahkan Wigan 4-0 di dua kesempatan tapi hanya itu di mana kami menang dengan margin semacam itu. Dalam musim yang normal, saya mengharapkan lebih banyak kemenangan dengan jarak seperti itu."

"Tahun lalu, kami menang 5-0 melawan Wolves, Wigan, Bolton, dan Fulham, dan kami mengalahkan Arsenal 8-2, tentu," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

"Kami tidak melihat hasil itu musim ini. Kami belum mencapai level itu. Semoga akan ada lagi yang akan datang dan kami akan menemukan insting membunuh yang dimiliki tim kami di masa lalu," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar