Selasa, 19 Maret 2013

Valencia Akui Tak Tampil Sesuai Harapan


FOTO:AFP/Paul Ellis
Manchester - Kontribusi Antonio Valencia untuk Manchester United menurun drastis pada musim ini. Valencia sendiri mengakui dirinya memang tidak tampil sesuai harapan.

Valencia terpilih sebagai pemain terbaik MU pilihan fans dan sesama pemain pada musim lalu. Golnya ke gawang Blackburn Rovers juga dinobatkan sebagai gol terbaik musim lalu.

Namun, situasi yang sangat berbeda terjadi musim ini. Winger internasional Ekuador itu berkali-kali tampil mengecewakan di sejumlah laga penting. Tampil 30 kali, dia cuma menyumbangkan lima assist, tanpa sekali pun mencetak gol.

Menurut Valencia, dia tak mampu tampil maksimal karena masih merasakan efek samping dari cedera lamanya.

"Ini bukan musim yang saya harapkan dari sisi pribadi," aku Valencia yang dikutip Mirror.

"Saya pikir cedera yang saya alami sedikit menahan saya. Saya masih merasakan rasa sakit yang aneh dari cedera terakhir di kaki saya dan itu mungkin sedikit memengaruhi kemajuan saya," tambah pemain 27 tahun ini.

"Saya berharap mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam sebanyak mungkin pertandingan. Kalau saya dipilih, saya akan melakukan yang terbaik demi rekan-rekan setim, manajer, dan fans," janji Valencia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar