Rabu, 27 Maret 2013

Fergie Incar Rekor Poin Chelsea



FOTO:Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Manchester - Sir Alex Ferguson tidak mau jika Manchester United menjuarai Premier Leaguemusim ini dengan biasa-biasa saja. Ferguson berharap MU bisa menyamai rekor Chelsea dengan 95 poin.

The Blues menciptakan rekor poin tertinggi Liga Primer di akhir musim 2004/2005 ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho yang menjalani musim pertamanya di Inggris.

'Setan Merah' berada di pole position untuk menjuaria musim ini dengan memiliki 74 poin, unggul 15 angka dari rival terdekatnya Manchester City. MU juga punya peluang untuk menyamai rekor tersebut karena tinggal membutuhkan 21 poin dari sembilan pertandingan sisa.

Dari laga-laga itu, MU masih harus bertemu dengan tiga tim besar seperti Manchester City (9/4), Arsenal (28/4) dan Chelsea (4/5). Ferguson menyakini timnya akan membuang angka namun dia akan senang jika anak didiknya bisa menyamai rekor poin Chelsea.

"Masih ada sembilan pertandingan sisa, jadi perolehan nilai yang memungkinkan sebanyak 27 poin. Kami akan membuang angka di laga sisa kompetisi. Ini adalah liga yang sulit tapi semua tim juga akan membuang angka," sahut Fergie kepada radio Sirius XM yang dilansir Mirror. 

"Rekor poinya masih dipegang Chelsea, yang mengalahkan rekor kami 92 poin dalam semusim. Jika kami bisa mengemas 95 poin, saya jelas akan sangat senang sekali."

"Itu akan menjadi sebuah musim yang fantastis dan jika kami bisa berada di posisi itu maka saya pikir kami akan memenangi liga," sahut dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar