Minggu, 17 Maret 2013

Vidic: Gelar Sudah di Tangan MU



FOTO:Getty Images/Matthew Peters
Manchester - Nemanja Vidic menyebut kalau Manchester United sudah meletakkan satu tangannya di trofi juara Premier League. Meski begitu, dia tetap mengingatkan kalau kompetisi belum benar-benar berakhir.

Kemenangan 1-0 'Setan Merah' atas Reading dan kekalahan 0-2 Manchester City atas Everton membuat jarak antara kedua klub menjadi 15 poin. Dengan sisa hanya sembilan pertandingan, maka tak sedikit yang menganggap MU sudah menjadi juara musim ini.

Nemanja Vidic jadi salah satu orang yang percaya bahwa gelar sudah berada di tangan United. Namun, ia juga tak ingin buru-buru menganggap bahwa musim telah selesai.

"Kami akan mengambil tiga poin tapi kami tidak mendapatkannya dengan mudah," ungkap Vidic kepada MUTV seperti dikutip Sportsmole. "Jika anda melihat keunggulan jarak 15 poin, anda harus berkata bahwa itu adalah jarak yang besar dan kami tidak boleh membiarkan apapun berubah."

"Gelar juara sudah di tangan kami tapi kami masih punya banyak pertandingan untuk dimainkan dan beberapa laga tandang terutama yang secara tradisi sulit bagi kami. Tidak ada yang sudah selesai, tapi kami di posisi yang bagus," tambahnya.

Bek 31 tahun itu juga mengungkapkan bahwa pengalaman tahun lalu saat gagal mempertahankan posisi puncak tidak boleh terulang. Saat itu gelar juara harus melayang ke rival sekota, City.

"Kadang-kadang anda bisa merasakan para fans di bangku penonton gugup karena mereka memikirkan musim lalu," kata Vidic.

"Saya tidak berpikir kami boleh membiarkan itu terjadi lagi. Kami ada di posisi yang bagus sekarang. Kami harus rileks dan menikmati bermain sepakbola. Ini adalah masa-masa bagus buat kami," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar