Minggu, 10 Maret 2013

Fergie: Rooney Akan Ditawari Kontrak Baru Pada Saatnya Nanti


FOTO:Getty Images
Manchester - Setelah memastikan bahwa Wayne Rooney akan tetap bertahan di Manchester United musim depan, Manajer MU Sir Alex Ferguson kini juga menyatakan bahwa pemain bersangkutan akan disodori kontrak baru sebelum kontraknya yang sekarang habis.

Masa depan Rooney di MU sempat jadi spekulasi setelah ia tidak dipasang sedari menit awal--ia akhirnya turun sebagai pemain pengganti--ketika menjamu Real Madrid di leg II babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan.

Akan tetapi, Fergie pada prosesnya menepis segala rumor tersebut. MU, menurutnya, takkan melepas salah satu pemain terbaiknya itu sehingga Rooney pun dipastikan tetap di Old Trafford musim depan.

Bukan cuma itu, The Mail on Sunday yang dikutip Reuters mengabarkan bahwa sebelum kontrak Rooney habis pada 2015, MU pun akan menyodori penyerang berusia 27 tahun tersebut sebuah kontrak baru.

"Tak ada masalah dengan kontrak. Ketika harus dinegosiasikan lagi, maka itu akan dilakukan," kata Fergie.

"Kami tak ingin pemain bintang kami pergi. Ia (Rooney) adalah (pemain serpeti Paul) Gascoigne, Bobby Charlton. Ia pemain Inggris terbagus. Ia akan memasuki usia kematangan."

"Tahun ini ia menjalani banyak masalah terkait cedera, kebugaran, dan juga tidak bermain dalam waktu panjang, tapi ia tetap memberi saya 14 gol. Ia akan menuntaskan musimdengan 20 gol, itu tak diragukan lagi," beber manajer asal Skotlandia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar