Senin, 18 Maret 2013

Vidic: Ferdinand Pantas Masuk Timnas Lagi



FOTO:Man Utd via Getty Images/Matthew Peters
Manchester - Kembalinya Rio Ferdinand ke tim nasional Inggris mendapatkan dukungan dari Nemanja Vidic. Menurut Vidic, rekannya di Manchester United itu memang masih pantas mengenakan seragam The Three Lions.

Ferdinand masuk skuat Inggris yang disiapkan oleh manajer Roy Hodgson untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan San Marino dan Montenegro. Kalau dimainkan, maka itu akan jadi penampilan perdananya dalam seragam timnas sejak Juni 2011.

"Ini bagus untuk Rio. Dia layak mendapatkan panggilan. Dia sudah bermain bagus musim ini dan bisa membantu tim nasional," ungkap Vidic yang dikutip Sky Sports.

"Dia akan menghadapi dua pertandingan internasional, kemudian saat dia kembali kami akan menjalani dua pertandingan dalam tiga hari di ajang Premier League dan Piala FA," lanjutnya.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, memang sempat khawatir pemanggilan Ferdinand ke timnas akan memengaruhi kebugaran anak buahnya itu. Maklum, Ferdinand sudah berusia 34 tahun dan dalam beberapa tahun terakhir sering dibekap cedera. Padahal, setelah jeda internasional 'Setan Merah' sudah ditunggu laga kontra Sunderland di Premier League dan laga replay perempatfinal Piala FA melawan Chelsea.

"Apakah dia bisa bermain di semua pertandingan itu? Yang bisa saya katakan adalah saya berharap dia dalam keadaan baik," kata Vidic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar