Rabu, 27 Maret 2013

Gerrard Yakin Rooney Jadi Penentu Nasib Inggris





Steven Gerrard (kanan), yakin bahwa Wayne Rooney (kiri) akan menjadi penentu nasib Inggris. (Richard Heathcote/Getty Images)
Kapten timnas Inggris dan Liverpool, Steven Gerrard, merasa yakin bahwa striker utama Inggris dan Manchester United, Wayne Rooney akan mejadi penentu nasih Inggris untuk dapat sampai ke Piala Dunia 2014 di Brasil.
Wayne Rooney yang telah berhasil mencetak gol ke-35 bersama tim nasional Inggris saat ditahan imbang 1-1 oleh Montenegro dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa pada Rabu (27/3) dini hari WIB yang lalu, kini dipercaya kan menjadi tumpuan utama tin The Three Lions untuk dapat mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2014 Brasil.
Dengan demikian Steven Gerrard mengajak semua pemain tim nasional Inggris untuk dapat memberikan dukungannya kepada Rooney agar ia dapat mencetak banyak gol demi meraih kemenangan demi kemenangan yang sangat dibutuhkan oleh The Three Lions pada saat ini.
"Wayne Rooney adalah pemain yang fantastis dan pencetak gol yang hebat. Jika semua rekan di timnas Inggris dapat memberikan pelayanan yang baik kepada dirinya, maka ia akan memberikan kami gol," tutur Gerrard kepada Sky Sport.
"Ia sangat layak untuk dapat menjadi pencetak gol terbanyak bagi Inggris, dan saya harap ia dapat kembali mencetak banyak gol bagi Inggris dan membawa kami meraih satu tempat di Piala Dunia 2014,"
"Saya juga berpikir bahwa sikap dan prilaku Rooney kini telah sangat berbeda. Ia telah menjadi topik utama di media yang mempertanyakan bagai mana ia berperilaku, namun bagi saya ia sangat baik dan dapat membawa kemenangan bagi tim,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar