Minggu, 31 Maret 2013

Ferguson: Peluang ManCity Sudah Tertutup

Ferguson juga mendukung Mancini tetap melatih Manchester City.



Sir Alex Ferguson bersitegang dengan Roberto Mancini (REUTERS/Nigel Roddis)
Manchester - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, percaya Roberto Mancini akan tetap melatih Manchester City musim depan. Ferguson menilai masa-masa sulit yang dihadapi ManCity musim ini tidak akan membahayakan posisi Mancini.

ManCity sudah hampir pasti kehilangan gelar Premier League musim ini. Hanya keajaiban yang bisa membuat The Citizens mengejar ketinggalan 15 poin dari MU dengan menyisakan delapan pertandingan.

Mancini dikabarkan akan kehilangan posisi akhir musim ini setelah ManCity gagal di pentas Premier League dan Liga Champions. Namun, Ferguson yakin pelatih asal Italia itu akan tetap melatih di Stadion Etihad.

"Spekulasi terus berlanjut. Jika manajer tidak memenangi sejumlah pertandingan, semua rumor ditulis di surat kabar. Saya pikir Mancini tidak akan mengkhawatirkan hal tersebut," ujar Ferguson seperti dilansir Express.

"Saya tahu kemampuan dia. Apakah Mancini akan tetap di Manchester City musim depan? Kenapa tidak?" sambung manajer asal Skotlandia tersebut.

Meski mendukung Mancini tetap di ManCity, Ferguson memperingatkan mantan pelatih Inter Milan tersebut untuk melupakan gelar Premier League. Ferguson menilai ManCity sudah tidak punya peluang untuk mempertahankan gelar.

"Mengingat, berapa banyak poin mereka tertinggal, Mancini tidak bisa bilang mereka masih punya peluang. Januari lalu, dia mengatakan ManCity masih bisa memenangi liga. Tapi, saat ini, tidak ada peluang," papar Ferguson. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar