Sabtu, 30 Maret 2013

Van Persie Tak Pernah Ragu MU Akan Bisa Taklukkan Sunderland


FOTO:Getty Images
Sunderland - Manchester United harus bekerja cukup keras sampai akhirnya bisa menundukkan Sunderland. Bagaimanapun juga, penyerang MU Robin van Persie mengaku senantiasa yakin timnya akan menang.

Cuma satu gol yang lahir di Stadium of Light ketika Sunderland menjamu MU, Sabtu (30/3/2013) malam WIB, di mana gol tersebut lahir di pertengahan babak pertama laga.

Tertinggal satu gol rupanya tak membuat Sunderland menyerah. Sejumlah tekanan dan serangan, khususnya di paruh kedua laga, dilancarkan tuan rumah sehingga membuat MU harus berusaha keras mempertahankan keunggulan itu di sisa waktu.

"Kami tahu sebelumnya itu akan sulit; laga tandang di Sunderland selalu berat. Mereka bekerja keras dan bermain dengan banyak operan-operan panjang dan kami harus berusaha keras meredamnya. Kami melakukan itu, semua bekerja keras dan layak atas kemenangan ini," komentar penyerang MU Robin van Persie kepada Sky Sports yang dikutip situs resmi klubnya.

Penyerang asal Belanda itu sendiri lalu mengaku tak pernah ragu kalau pada akhirnya kemenangan akan jadi milik MU kendatipun cuma bisa unggul tipis. Optimismenya itu didasari rasa percayanya kepada para rekan-rekan setimnya.

"Tim ini, jika Anda bertanya kepada saya, penuh dengan pemain bermental pemenang. Semua tahu apa yang harus dilakukan. Saya tak pernah ragu, meskipun dalam kondisi 1-0 saja."

"Saya selalu yakin kami akan menang karena pemain seperti Mike (Carrick), Vida (Nemanja Vidic), Chris (Smalling) sudah bermain amat baik, Alex (Buttner) juga bermain oke... semua tahu apa yang mesti ia kerjakan dan kami melakukannya (menang) lagi," seru van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar