Senin, 11 Maret 2013

Fergie Siap Jalani Replay di Stamford Bridge


 FOTO:Getty Images
Manchester - Kesempatan bermain di kandang sendiri gagal dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mengalahkan Chelsea. Menjalani laga replay tak dipermasalahkan Sir Alex Ferguson karena MU sudah out dari pentas Eropa.

MU sepertinya akan dengan mudah dapat tiket ke semifinal Piala FA saat menjamu Chelsea, Minggu (10/3/2013) malam WIB. Dalam kurun 11 menit The Red Devils sudah unggul 2-0 melalui gol yang dilesakkan Javier Hernandez dan Wayne Rooney.

Setelah unggul, MU punya setidaknya tiga kesempatan lain memperbesar selisih golnya. Namun saat gol ketiga tak kunjung datang justru Chelsea bisa membalas dua kali di babak kedua. The Blues yang ganti lebih dominan malah nyaris memetik kemenangan kalau David De Gea tak tampil luar biasa di bawah gawangnya.

Terkait keharusan menjalani laga replay di Stamford Bridge, Fergie menyebut itu bukan masalah buatnya. 'Setan Merah' disebutnya punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri lantaran sudah tak lagi berlaga di Liga Champions.

"Pertandingan replay bukan masalah buat kami. Kami punya banyak waktu karena kini kami tidak berlaga di komperisi Eropa," sahut Fergie di situs resmi klubnya.

Usai pertandingan, Fergie menyebut kalau pemainnya mengalami kelelahan sehingga gagal mempertahankan keunggulan. Karenanya, waktu panjang yang dipunya sebelum pertandingan ulangan justru bisa memberi keuntungan buat timnya.

"Saya tidak tahu kapan itu akan dimainkan, mungkin di bulan Mei karena kami akan menjalani jeda internasional! Tapi satu hal yang bisa kami katakan adalah kami masih berada di kejuaraan ini," sambung Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar