Selasa, 05 Maret 2013

Eks Pemain Madrid Jagokan MU



AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI
Mantan pemain sepak bola asal Inggris, Steve McManaman.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman, menyebut Manchester United (MU) lebih favorit lolos ke babak perempat final Liga Champions. Sebab, katanya, laga melawan Real Madrid, Selasa atau Rabu (6/3/2013) dini hari WIB, akan berlangsung di Old Trafford, kandang MU.

"Manchester United favorit karena bermain di kandang. Namun, Madrid dalam performa bagus, bermain baik, dan datang dengan kepercayaan diri tinggi," kata McManaman kepada Cadena Cope.

"United menang 4-0 atas Norwich akhir pekan lalu. Tetapi, saya yakin Madrid bisa mencetak gol," lanjutnya.

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, bulan lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Menurut McManaman, MU lebih kuat ketimbang Barcelona, klub yang dua kali takluk dari Madrid dalam tujuh hari terakhir.

"Saya rasa United akan mengandalkan serangan balik. Madrid melawan Barcelona tampil dengan impresif. Mereka menang 3-1. Jadi, saya percaya United akan memilih main bertahan," tukasnya.

"Pasukan Sir Alex Ferguson merupakan tim yang kuat secara fisik. Bahkan, dibanding skuad inti Barcelona, Manchester United masih lebih kuat. Pertandingan (di Old Trafford) akan berlangsung sangat menarik. Kedua pelatih memiliki kepercayaan diri tinggi. Stadion itu bagus untuk Madrid dan mereka akan memegang bola dengan banyak," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar