Senin, 04 Maret 2013

Jamu Madrid, MU Tak Bisa All-out Attack


FOTO:Getty Images/Matthew Peters
Manchester - Manchester United harus mewaspadai potensi serangan lini depan pemain Real Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 'Setan Merah' pun disebut tak bisa bermain menyerang total.

Di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB, The Red Devils akan ganti menjamu El Real dalam lanjutan Liga Champions musim ini.

MU memiliki satu keuntungan produktivitas di kandang lawan usai berhasil menahan imbang Madrid dengan skor 1-1 saat berduel dengan Madrid di Santiago Bernabeu pertengahan Februari lalu.

Saat itu, MU unggul lebih dulu berkat gol dari Danny Welbeck. Cristiano Ronaldo menghindarkan Los Blancos dari kekalahan berkat gol sundulan kepalanya.

Dalam laga itu, Soccernet mencatat Madrid bisa mendominasi pertandingan. Los Merengues membukukan penguasaan bola sebesar 61 persen, juga sepakan ke gawang sebanyak 28 kali yang cuma delapan kali menemui bidang.

Berkaca pada pertandingan leg pertama itu, midfielder MU, Michael Carrick, menyatakan tim yang dibelanya tak bisa bermain menyerang total.

"Kami tak bisa (menyerang total). Saya tidak berpikir kami akan melakukannya dan saya tidak berpikir mereka akan melakukannya. Hal itu sulit diprediksi bukan?" kata Carrick seperti dilansir Sky Sports.

"Dengan kekuatan serangan yang kami punyai dan yang mereka (Madrid) miliki, kedua tim harus bertahan dengan baik. Anda harus memiliki permainan yang lengkap dalam banyak hal," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar