Senin, 04 Maret 2013

Lawan Madrid, Giggs Bakal Lakoni Laga ke-1.000


FOTO:AFP/Andrew Yates
Manchester - Laga ke-1.000 Ryan Giggs tidak akan terelakkan lagi. Setelah kesempatan itu lewat pada laga melawan Norwich, kini bisa dipastikan akan terjadi pada laga melawan Real Madrid.

Giggs diistirahatkan pada laga melawan Norwich, yang mana memungkinkannya untuk fit menghadapi Madrid tengah pekan ini. Sir Alex Ferguson menyebut bahwa pengalamannya bakal dibutuhkan.

"Dia bermain ketika melawan QPR dan saya selalu berpikir bahwa Anda harus menjaga Ryan tetap segar," ujar Ferguson di Telegraph.

"Besok, dia akan terlibat dalam permainan, entah itu sebagai starter atau memulai dari bench. Saya belum memutuskan, tapi dia akan terlibat."

"Tentu saja, pengalamannya menghadapi pertandingan besar akan menjadi vital buat kami."

Giggs, 39 tahun, saat ini telah melakoni 999 pertandingan resmi di semua ajang baik level klub maupun bersama tim nasional. Rinciannya adalah 932 laga dalam seragam Manchester United, sementara sisanya saat memperkuat timnas Wales dan tim Olimpiade Inggris Raya.

Giggs menjalani pertandingan profesional pertamanya saat melakoni debut bersama The Red Devils di Liga Inggris pada 2 Maret 1991 silam. Ketika itu 'Setan Merah' kalah 0-2 atas Everton, namun Giggs yang masuk sebagai pemain pengganti sudah mencuri perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar