Senin, 04 Maret 2013

Rooney Berharap Tetap Fit sampai Akhir Musim


FOTO:(Getty Images/Michael Regan)
Manchester - Musim ini, Wayne Rooney tak banyak bermain karena beberapa kali diganggu cedera. Merasa sudah lebih bugar, Rooney pun berharap bisa tetap fit hingga akhir musim sehingga bisa bermain lebih sering.

Usia 27 tahun kerap disebut-sebut sebagai usia emas bagi pesepakbola. Namun, di usia itu, Rooney masih kerap diganggu cedera yang membuatnya absen membela Manchester United.

Di Liga Primer Inggris musim ini, Rooney baru bermain sebanyak 20 kali dan hanya 16 di antaranya sebagai starter. Dia baru melesakkan 11 gol sejauh ini.

Rooney pun merasa performanya itu belum maksimal. Striker 'Setan Merah' itu pun berharap bisa tetap fit sampai akhir musim dan bisa tampil lebih banyak lagi.

"Di usia saya saat ini adalah waktu di mana sebagian besar pemain mulai mendekati puncaknya. Mulai sekarang hingga empat atau lima tahun mendatang. Semoga itu yang akan terjadi dan tim akan mendapat keuntungan dari itu," ujar Rooney seperti dilansir The Telegraph.

"Jumlah pertandingan yang aku mainkan musim ini tak sebanyak yang normalnya aku mainkan ketika musim memasuki saat-saat seperti ini dan aku merasa segar dan siap untuk pertarungan sampai akhir musim."

"Ini sudah menjadi musim di mana saya tidak selalu bermain, dengan beberapa cedera, yang mana sedikit mengecewakan. Sekarang aku hanya ingin tetap fit sampai akhir musim dan bermain dalam banyak pertandingan untuk membantu tim," lugasnya.

Akhir pekan lalu Rooney tampil serta menyumbang gol saat MU menghadapi Norwich City di lanjutan Liga Primer Inggris. Dia diperkirakan akan turun sebagai starter saat MU menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar