Minggu, 03 Maret 2013

Tunggangan Mewah Shinji Kagawa



Chevrolet Camaro (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
Shinji Kagawa membuat catatan istimewa dalam karier serta sejarah Premier League. Pemain timnas Jepang berusia 23 tahun itu kini menjadi pemain Asia pertama yang mampu mencetak hattrick di kompetisi sepakbola negeri Ratu Elizabeth.

Torehan impresif itu dibuat Kagawa ketika turun dalam laga kontraNorwich City Sabtu malam kemarin. Tiga gol mantan bintang Borussia Dortmund tersebut mengantarkan Manchester United meraih kemenangan 4-0, satu gol lainnya disumbangkan Wayne Rooney.

Jika di atas lapangan hijau mampu tampil garang, bagaimana aksi Kagawa di atas lintasan? Untuk urusan berkendara, mantan pemain Borussia Dortmund itu memilih "mobil berotot" Chevrolet Camaro Coupe sebagai teman setianya mengantar pulang-pergi ke tempat latihan MU.

Chevrolet Camaro Coupe dilengkapi mesin 3.600 cc V6 dengan sistem injeksi langsung. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 312 daya kuda. Chevrolet menyebut varian ini mengkonsumsi satu liter bahan bakar untuk jarak 11,8 kilometer.

Kelebihan Chevrolet Camaro Coupe lainnya adalah mendapatkan rating tertinggi dalam uji tabrak Lembaga Keselamatan Jalan Raya Nasional (NHTSA) Amerika Serikat. Seperti dilansir Autoevolution, Chevrolet Camaro Coupe merupakan mobil pertama yang mendapatkan rating tertinggi dalam uji tabrak, setelah NHTSA memperketat dan menambah persyaratan di uji coba itu.

Tapi mobil ini tidak dibeli dengan uang pribadi Kagawa. Pasalnya mobil mewah ini merupakan hadiah spesial dari Chevrolet sebagai sponsor utama MU pada Februari lalu. Dan tidak hanya Kagawa yang mendapat mobil mewah gratis ini, melainkan seluruh penggawa Setan Merah juga mendapatkan mobil Chevrolet dengan type yang berbeda-beda. (sj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar