Minggu, 03 Maret 2013

Komentar Kagawa Usai Cetak Hattrick Bersama MU



Pemain Manchester United, Shinji Kagawa. (REUTERS/Mike Hutchings)
Shinji Kagawa kembali membuat catatan istimewa dalam karier serta sejarah Premier League. Pemain timnas Jepang berusia 23 tahun itu kini menjadi pemain Asia pertama yang mampu mencetak hattrick di kompetisi sepakbola negeri Ratu Elizabeth.

Torehan impresif itu dibuat Kagawa ketika turun dalam laga kontraNorwich City. Tiga gol mantan bintang Borussia Dortmund tersebut mengantarkan Manchester United meraih kemenangan 4-0, satu gol lainnya disumbangkan Wayne Rooney.

Kagawa sukses memecah kebuntuan MU pada injury time babak pertama. Lalu di menit ke-76, gelandang serang berkebangsaan Jepang kembali merobek jala tim tamu usai menerima umpan Wayne Rooney. Dia akhirnya menyempurnakan hattrick pada menit ke-87.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu pun mengaku berterima kasih kepada fans yang selalu memberikan dukungan penuh kepadanya. Seperti diketahui, kinerja Kagawa sempat menurun pertengahan musim lalu. Dan menurutnya dukungan fans sangat berarti buatnya.

"Saya menghargai dukungan luar biasa anda semua yang membuat saya bisa mencetak gol hari ini. Pertandingan berikutnya telah menanti jadi saya akan segera beristirahat," kata pemain berusia 23 tahun itu usai pertandingan seperti dilansir NDTV.

Kemenangan ini juga memiliki arti penting bagi MU karena bisa kembali menjaga jarak 15 poin dari pesaing mereka, Manchester City di papan klasemen sementara Premier League. Saat ini MU masih kokoh di puncak klasemen dengan 71 poin. (sj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar