Jumat, 01 Maret 2013

Van Persie Fit, Bisa Dimainkan Lawan Norwich



FOTO:Getty Images/Ian walton
Manchester - Kekhawatiran mengenai cedera pinggul Robin van Persie ditepis oleh Sir Alex Ferguson. Penyerang asal Belanda tersebut dinyatakan fit dan bisa dimainkan akhir pekan ini.

Saat MU bertandang ke Queens Park Rangers akhir pekan lalu, Van Persie bermain tak sampai satu babak. Dia ditarik keluar dan digantikan Danny Welbeck karena mengalami cedera setelah meluncur keluar lapangan dan menabrak kamera.

Dalam keterangannya usai pertandingan, Sir Alex Ferguson menyebut pemain depannya itu mengalami masalah dengan pinggulnya. Kondisi yang sempat dirasa mengkhawatirkan karena MU bakal menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/3013) dinihari WIB.

Tetapi, dalam keterangan pers jelang pertemuan melawan Norwich City, SirAlex menyatakan bahwa pinggul Van Persie tidak apa-apa.

"Kami tidak punya masalah dengan cedera. Robin van Persie sudah berlatih pekan ini. Dia bisa bermain besok," tegas manajer asal Skotlandia tersebut di situs resmi klub.

Sementara itu, Phil Jones, yang mengelami cedera engkel ketika menghadapi Reading, juga sudah mulai berlatih. Ada kemungkinan Jones bisa dimainkan melawan Madrid tengah pekan depan.

Kendati demikian, Jones akan absen ketika menghadapi Norwich.

"Phil Jones sudah mulai berlari hari ini. Dia harus berjuang supaya bisa siap untuk hari Selasa. Tapi, kami memberikan setiap kesempatan untuknya. Dia tidak bisa dimainkan besok."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar