Senin, 04 Maret 2013

Hadapi Madrid, MU Diminta Hati-hati



FOTO:AFP/Dani Pozo
Manchester - Gary Neville memprediksi laga Manchester United versus Real Madrid di Liga Champions akan berjalan sangat seimbang. Dia juga mengingatkan MU untuk sangat berhati-hati.

MU akan menjamu Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB. Karena pertemuan pertama kedua tim berakhir seri 1-1, maka hasil imbang tanpa gol akan cukup untuk meloloskanThe Red Devils ke perempatfinal.

"Jujur saja, saya telah ditanya ratusan kali dan saya pikir saya harus menjawab pertandingan besok 50-50. Kedua tim akan mengandalkan serangan, karena itulah potensi besar mereka," ujar Neville kepada AS.

"Jika kalian menimbang pro dan kontra kedua tim maka akan sangat berimbang. Meskipun faktanya leg kedua di Old Trafford, itu tidak membantu saya (menentukan pemenang). Saya tidak ingin sembunyi, tapi keduanya seimbang," tambah mantan kapten MU ini.

Meski demikian, Neville mengingatkan MU bahwa faktor Jose Mourinho di kubu Madrid bisa berpengaruh karena Mourinho pernah dua kali juara Liga Champions bersama Porto dan Inter Milan.

"United harus sangat berhati-hati," tuturnya.

"Ada spekulasi tentang masa depan Jose Mourinho, tapi dia menjuarai Liga Champions bersama Porto dan Inter. Juara bersama Madrid akan sangat luar biasa," kata Neville.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar