Minggu, 03 Maret 2013

Kagawa, Pemain Asia Pertama Cetak Hattrick di EPL



Shinji Kagawa (REUTERS/Mike Hutchings)
Shinji Kagawa kembali membuat catatan istimewa dalam karier serta sejarah Premier League. Dia kini menjadi pemain Asia pertama yang mampu mencetak hattrick di kompetisi sepakbola negeri Ratu Elizabeth.

Torehan impresif itu dibuat Kagawa ketika turun dalam laga kontra Norwich City. Tiga gol mantan bintang Borussia Dortmund tersebut mengantarkan Manchester United meraih kemenangan 4-0, satu gol lainnya disumbangkan Wayne Rooney.

Kagawa sukses memecah kebuntuan MU pada injury time babak pertama. Lalu di menit ke-76, gelandang serang berkebangsaan Jepang kembali merobek jala tim tamu usai menerima umpan Wayne Rooney. Dia akhirnya menyempurnakan hattrick pada menit ke-87.

"Ini hari yang luar biasa bagi Kagawa, dia adalah finisher yang baik. Dua gol pertamanya begitu terencana dan cerdas. Sedangkan gol terakhir sangat luar biasa," puji pelatih 'Setan Merah' Sir Alex Ferguson.

Kagawa banyak kehilangan pertandingan pada Oktober dan November namun kini mulai kembali ke performa terbaiknya. "Musim depan Anda akan melihat pemain yang benar-benar hebat," serunya lagi. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar