Jumat, 01 Maret 2013

Hernandez Tidak Berpikir untuk Tinggalkan MU


FOTO:Paul Ellis/AFP
Manchester - Javier 'Chicharito' Hernandez belakangan ini ramai diberitakan akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung Real Madrid. Akan tetapi, agen daripada si pemain membantah rumor itu.

Hernandez tampil impresif di musim ini dengan mencetak 15 gol, terbanyak kedua di bawah Robin van Persie. Meski begitu, striker internasional Meksiko itu belum menyemen tempat di skuat inti tim dengan baru dimainkan sebanyak 26 kali.

Madrid disebut tertarik dengan Hernandez dan akan mengajukan tawaran di musim panas. Transfer itu berpotensi tercipta karena selain itu MU juga kencang dikaitkan dengan striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski.

Namun demikian, agen Hernandez, Eduardo Hernandez, menegaskan bahwa kliennya saat ini hanya memikirkan bagaimana membantu MU meraih gelar juara setelah musim lalu hampa gelar.

"Javier sedang memikirkan musimnya di United. Kami berdua tidak memikirkan soal rumor di pasar," ucap dia kepada ESPN Radio.

"Memang benar ada banyak kompetisi di Manchester United, tapi anak ini selalu bermain dengan cara yang benar. Untuk itu, saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk pergi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar