Minggu, 03 Maret 2013

Ferguson: Musim Depan, Kagawa Bakal Jauh Lebih Baik



Shinji Kagawa. (REUTERS/Phil Noble)
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji penampilan Shinji Kagawa usai timnya merebut kemenangan telak 4-0 atas Norwich City, Sabtu, 2 Maret 2013. Dalam duel yang digelar di markas Setan Merah, Stadion Old Trafford ini, pemain asal Jepang tersebut sukses mencetak hattrick

Menurut Fergie, penampilan Kagawa telah menunjukkan banyak kemajuan setelah sebelumnya sempat absen karena cedera. Dia yakin, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut bakal jauh lebih baik lagi pada musim depan. 

"Ini hari yang luar biasa bagi dirinya, dia adalah finisher yang baik. Gol keduanya terencana dan cerdas, dan gol terakhirnya sangat luar biasa," ujar Ferguson  seperti dilansir Soccerway.com

Menghadapi Norwich, Kagawa sukses memecah kebuntuan MU di masainjury time babak pertama. Pada menit ke-76, Kagawa kembali merobek jala tim tamu usai menerima umpan Wayne Rooney. Kagawa akhirnya mencetak hattrick pada menit ke-87. Sedangkan pesta gol MU kembali disempurnakan striker Wayne Rooney menjadi 4-0 pada menit ke-90. 

"Dia (Kagawa) banyak kehilangan pertandingan pada bulan Oktober dan November namun sudah mulai kembali lagi. Secara perlahan-lahan dia sudah mulai bangkit lagi, namun bakal jauh lebih baik lagi musim depan, Anda akan melihat pemain yang benar-benar hebat nanti." 

Pada kesempatan yang sama, Ferguson juga menyinggung mengenai peluang mereka saat bertemu Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions, Selasa mendatang. Menurut pelatih asal Skotlandia itu, duel ini akan berlangsung seru dan berpeluang tercipta banyak gol. 

"Pasti akan menjadi malam yang luar biasa, Anda sedang berbicara mengenai dua tim terbaik di dunia. Emosi pasti tinggi dan saya yakin, duel itu akan luar biasa," kata Fergie. "Jika kami mendapat tantangan berat Selasa nanti, kami akan melewatinya. Namun saya pikir kedua tim akan mencetak gol. Saya hanya berharap kami mampu mencetak lebih banyak dibanding mereka," ujar Fergie. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar