Selasa, 05 Maret 2013

Xabi Alonso: MU atau Madrid, yang Lolos Jadi Favorit Juara


FOTO:Getty Images/Jasper Juinen
Manchester - Manchester United dan Real Madrid, dua klub raksasa Eropa, harus saling bunuh di babak 16 besar Liga Champions. Siapapun yang akhirnya lolos diyakini akan menjadi salah satu unggulan kuat menjadi juara.

Duel penentu antara MU dan Madrid akan tersaji di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB, dalam partai leg II babak 16 besar. Sebelumnya, di leg I lalu, kedua tim berimbang 1-1.

Untuk laga leg II ini, 'Setan Merah' yang tampil sebagai tuan rumah akan sedikit diunggulkan. Tetapi 'Si Putih' yang datang bertamu tentu tak mau menyerah begitu saja.

Gelandang Madrid Xabi Alonso memprediksi laga akan berjalan amat sengit dan timnya harus ekstra hati-hati menghadapi MU. Dengan sengitnya duel ini, ia pun menyebut bahwa siapapun yang bisa melaju akan sangat diperhitungkan tim-tim lawan.

"Jika kami tidak bertahan dengan baik, kami bisa kalah. Dalam permainan yang lebih terbuka, kami bisa memanfaatkan ruang kosong dan di partai-partai yang ketat kami harus menemukan cara lain. Kami harus sabar untuk bisa mencetak gol karena Manchester United akan main sedikit ke belakang," prediksinya diMarca.

"Siapapun yang lolos akan menjadi salah satu favorit untuk menjuarai kompetisi ini, meski masih ada tim-tim tangguh lain yang tersisa di Liga Champions," seru Alonso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar